Friday, May 25, 2012

Pulsa Elektrik Murah Semarang

Selamat malam agan-agan semua yang selalu dilimpahi Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, semoga selalu dalam lindungan_Nya, pada malam hari ini kami ingin memberikan sebuah bocoran bagi agan-agan yang ingin bisnis online tanpa modal, disini agan-agan akan di beritahu bisnis online dengan cara menjual jasa dan produk yang bernama bisnis pulsa ( Pulsa Elektrik) yang berserver di SAALINKNETWORK (SLN).

Apa sih server pulsa SAALINKNETWORK (SLN)?

Sebelum melangkah lebih jauh kami akan mengenalkan server pulsa yang bernama SAALINKNETWORK (SLN), server pulsa SAALINKNETWORK (SLN) adalah sebuah project besar dari Sahila Abdillah, seorang mahasiswa universitas diponegoro. SAALINKNETWORK (SLN) menyediakan berbagai macam produk dan jasa seperti link building, SEO, Web Development, server pulsa. dan premium blog network. Project terbesar dari saalinknetwork sendiri adalah business online school. yang suatu saat akan berdiri di indonesia. pada kali ini saya akan memperkenalkan server pulsa yang baru saya dirikan

Server pulsa SAALINKNETWORK (SLN) didirikan pada tanggal 1 Maret 2012 oleh saya sendiri. dengan bantuan dari dealer dealer operator selular di indonesia, saya berikan harga yang murah. dan dengan dukungan Software Inovai Pulsa Indonesia "TIGER ENGINE" transaksi pengisian pulsa hanya hitungan detik.

Keunggulan Server pulsa SLN antara lain
  • Transaksi cepat hitungan detik
  • Harga murah
  • Deposit bebas sesuka nya
  • Cs Online Full support
  • Bonus tiap akhir bulan, seperti gaji bulanan anda
  • Passive income bisa didapat hingga tak terhingga jumlahnya.
Berikut adalah data2 server pulsa saalinknetwork
Server : SAALINKNETWORK
Software : TIGER ENGINE
id : 26dfe8f9bf8f
Owner : Sahila A.A
ym Owner : sya_abdi
Alamat Server : Jalan. JatiMulya No.5b Tembalang Semarang

Inilah sebagian dari bisnis online yang menjanjikan bagi agan-agan yang ingin memulai bisnis online tanpa modal.

Sekian dari kami, semoga bermanfaat bagi pembaca dan kita semua. amin


7 comments:

kontes seo fairbet88 untuk euro
Piala Eropa 2012